Tuesday, September 25, 2012

Samsung luncurkan camera pintar

Wi-Fi saat merupakan merupakan fitur yang dibutuhkan pada saat ini. Fitur itu membuat camera menjadi perangkat yang sepurna, terutama bila membutuhkan untuk mentransfer foto atau vidio ke computer, saat ini tidak lagi membutuhkan kabel data untuk terkonek dengan computer hanya cukup menggunakan coneksi wireless saja. Samsung meluncurkan EX2F merupakan camera digital dengan fitur koneksi Wi-Fi, camera ini akan diperuntukan bagi segmen camera prosumer.

Pandangan pertama camera Samsung EX2F terlihat seperti camera compact dengan harga $499.99. Camera ini dilengkapi dengan lensa f/1.4 yang menghasilkan gambar dengan kualitas premium. Kedua fitur tadi merupakan keseriusan samsung untuk merambah dunia fotografi digital, selain itu camera ini dilengkapi dengan magnesium body yang kuat dan ringan.

Camera ini bisa menjadi pilihan bagi photographer yang ingin camera yang lebih portable dari dSLR. Samsung EX2F dilengkapi 12 megapixel dengan sensor BSI CMOS dengan kemampuan control manual yang dapat menggunakan mode Aperture dan Shutter Priority.

Camera ini dilengkapi dengan Swivel AMOLED sebesar 3 inch, yang membuat kita leluasa mengambil gambar dari berbagai sudut sesuai kreatifitas kita, selain itu gambar dapat dilihat dalam berbagai kondisi cahaya, serta dilengkapi dengan Dual Optical and Digital Image Stabilization (OIS and DIS) yang saling terhubung.
Abam Aradhana

No comments: