Saturday, September 29, 2012

5 Camera Baru Teratas

1. CANON POWERSHOT SX50 HS

Canon, harga berkisar $600
canon.com.au

Dilengkapi dengan lensa zoom dan sangat cocok dengan camera ini. Camera Canon PowerShot SX50 HS ini memiliki optical zoom di kelas camera compact pada 50X atau setara dengan lensa 1200mm. Lensa camera ini dapat dimaksimalkan mencapai 2400mm. Canon telah menanamkan pengstabil yang pintar agar kemampuan lensanya tetap bagus pada zoom yang maksimal, juga dilengkapi prosesor gambar DIG!C 5, dan dilengkapi mode pengunci framing yang membantu untuk membuat focus subjek dan yang lain tetap blur. Fitur lain yang di miliki camera ini 12.1 megapixel dan lcd sebesar 2.8 inch.

2. SONY CYBER-SHOT RX1

Harga $2999
sony.com.au

Sony membuat camera full-frame dalam bentuk compact, dan hasilnya Cyber Shot RX1, sehingga menghasilkan gambar dengan kualitas profesional dari DSLR ke dalam camera dengan bobot 482g. Camera ini dilengkapi dengan sensor gambar sebesar 24.3 megapixel yang lebih besar dua kalinya sensor APS-C di camera yang lebih besar. Camera ini juga dilengkapi dengan lensa fix dengan f2.0, dengan lima frame perdetik dalam mengambil gambar.

3. OLYMPUS PEN LITE E-PL5

Harga $799
olympus.com.au

Olympus saat ini sedang berkonsentrasi membangun seri PEN, dengan meluncurkan PEN LITE. Camera ini memiliki fitur andalan yaitu lebih tipis dan lebih ringan, dengan ketebalan tidak lebih dari 4cm, walaupun begitu camera ini memiliki teknologi terkini dari camera yang lebih besar. Selain itu camera ini dilengkapi dengan sensor 16 megapixel dan prosesor yang akan membuat gambar menjadi lebih berkualitas. Camera ini dilengkapi dengan LCD 3 inch touch-sensitive yang bisa di putar 170 derajat sehingga dapat memotret diri kita sendiri, plus full high defition pengambilan gambar video dengan selapan frame perdetik untuk pengambilan gambarnya ditambah lagi dengan 12 art filter.
4. PANASONIC LUMIX GH3

Harga tidak diketahui
panasonic.com.au

Panasonic saat ini sedang berkonsentrasi pada Camera compact. Dengan meluncurkan Lumix GH3 yang akan dilengkapi sensor 16 megapixel serta desain baru yang akan melindungi dari debu dan cipratan air. Camera mirorless baru ini juga akan dilengkapi OLED viewfinder dan LCD sebesar 3 inch, dengan kemampuan enam frame perdetik pada saat pengambilan gambar, tempat battery grip, microphone slot, dan flash. Keunggulan lain dari camera ini mampu terhubung dengan Apple atau Google smartphone dan dapat digunakan sebagai remote control.

5. NIKON D600

Harga $2599 (body)
nikon.com.au

Nikon telah meluncurkan camera full frame nya tapi tidak pernah meluncurkan yang berharga semurah ini. Nikon meluncurkan DSLR full frame untuk entry level, dengan resolusi 24.3 megapixel, kepekaan cahayanya mulai ISO 100 sampai 6400, plus dilengkapi perekam video full high definition pada 24 frame perdetik. D600 ini memiliki titik autofocus sebanyak 39 buah, dengan pengambilan gambar 5.5 frame perdetik, serta dengan layar sebesar 3.2 inch. Plus dilengkapi dengan wireless adaptor untuk mentransfer foto ke smartphone.
Abam Aradhana

No comments: