Monday, November 17, 2014

5 Tips Cepat Mengubah Fitur EOS Kamera Anda Seperti Canon 5D MArk III

All revirew - Siapa yang tidak jatuh cinta dengan kamera Canon 5D MArk III, dengan fitur-fiturnya yang canggih, tapi jgn khawatir!, disini saya akan memberikan beberapa tips Cepat mengubah EOS kamera kamu seperti Canon 5D MArk III.Kamu mungkin memiliki DSLR atau sistem kompak kamera tetapi cenderung menggunakan hanya segelintir fitur-fiturnya Kamu. Disini saya ingin membantu kamu lebih memanfaatkan potensi kreatif kamera Kamu. Berikut beberapa tips kamera, atau kamu bisa menyebutnya panduan pengguna kamera Canon favorit kamu. Tips di bawah ini berasal dari sumber-sumber para ahli yang telah menggunakan Canon 5D Mark III dan tahuDSLR ini di dalam dan luar. Berikut simak baik - baik tips nya :

1. AF point selection


5D Mark III memiliki shedloads dari titik fokus. Jika Kamu sering menggunakan salah satu yang luar, ke bagian kelima dari menu AF dan memastikan bahwa manual AF pt. selec. Pola diatur ke 'Stops at AF area edges'.

2. Multi-function button

Ke garis 5D, tombol M-Fn dekat shutter release dapat dijalankan ke pengaturan yang memerlukan akses cepat. Di sarankan untuk menggunakan itu sebagai kunci flash eksposur (FEL) fungsi, atau untuk merekam film instan.

3. HDR mode

Dalam Canon pertama, 5D Mark III dapat menggabungkan tiga tembakan di kamera untuk membuat high dynamic range (HDR) gambar. Menembak dalam mode RAW + JPEG, dan tiga file mentah akan disimpan secara terpisah, sehingga kamu dapat memprosesnya nanti.


4. Rate button

Kekurangan waktu untuk semua tingkat gambar dalam kamera? Mengubah fungsi Rate button ke Protect, kamu kemudian hanya dapat sorot frame kamu ketika ingin menyimpan, dan menghapus segala sesuatu yang lain dari kartu memori.

5. Autofocus points

Jika kamu sedikit terganggu dengan memiliki semua AF 61 poin tersedia untuk seleksi, pertimbangkan untuk beralih ke 15 poin. Jumlah ini menawarkan kompromi yang baik antara cakupan di seluruh frame dan kecepatan di mana kamu dapat menggeser titik aktif.

No comments: