Saturday, November 8, 2014

HTC One M8 Eye, Andalkan Kamera 13 MP Dan Prosesor Quad Core

All Review - Perusahaan smartphone yang bermarkas di negara Taiwan saat ini tengah bersiap-siap melepas produk terbarunya yang memiliki fitur kamera sangat tinggi. Bahkan kabar yang beredar luas mengatakan jika produk smartphone besutan HTC ini akan menjadi salah satu smartphone dengan perangkat kamera terbaik tahun ini. Smartphone tersebut oleh HTC diberi nama HTC One M8 Eye. Smartphone ini akan dilengkapi dengan dua kamera berteknologi terbaru dengan tingkat resolusi kamera yang cukup tinggi.

Selain mengandalkan teknologi yang super canggih, HTC One M8 Eye juga memiliki spesifikasi hardware yang cukup mumpuni. Untuk sektor hardware yang akan memproses kinerja HTC One M8 Eye telah dipasangkan prosesor quad core dengan kacepatan 2.3 Ghz. Sedangkan untuk lebih memaksimalkan kinerja HTC One M8 Eye, RAM berkapasitas 2 GB sudah dibenamkan didalam ponsel tersebut untuk membantu kinerja hardware.

Hanya saja dari jenis chipset dan perangkat grafis yang akan digunakan HTC One M8 Eye masih belum diketahui. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri sudah menggunakan OS Android 4.4.4 KitKat yang dibalut dengan tampilan antarmuka HTC Sense 6.0.

Bagi anda penggemar fotografi, anda sudah pasti akan dipuaskan dengan teknologi kamera dari smartphone HTC One M8 Eye yang sudah menjadi keunggulan produk tersebut. HTC membekali langsung dua buah kamera yang terletak pada bagian belakang body dan memiliki kualitas resolusi sebesar13 megapixel.

Kamera ini juga sudah mendukung teknologi UltraPixel dari HTC. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera HTC One M8 Eye sudah bisa dipastikan akan sangat bagus dan bersih tanpa anda cacat. Bahkan pihak HTC sendiri berani mengklaim jika gambar yang akan dihasilkan oleh kamera HTC One M8 Eye akan setara dengan hasil jepretan menggunakan kamera DSLR sekalipun.

Layar sentuh yang dihadirkan HTC untuk ponsel terbarunya ini memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi mencapai 1920 x 1080 piksel. Sedangkan untuk teknologi layar yang digunakan oleh HTC One M8 Eye belum bisa diketahui dengan pasti. Namun kemungkinan besar teknologi yang akan diusung HTC untuk layar tersebut adalah IPS panel.

No comments: