Thursday, September 11, 2014

Nokia X2 Android Dirilis di Indonesia, Harga 1,7 Juta

All Review - Smartphone Nokia X2 Android secara resmi telah masuk pasar Indonesia dengan harga Rp 1.699.000 atau tepatnya Rp 1,7 juta. Beberapa toko online populerdi Indonesia diketahui telah menyediakan stok Nokia X2 Android. Seperti yang kita ketahui, Nokia X2 Android adalah penerus dari Nokia X yang dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan sistem operasi yang lebih baru.

“Nokia X2 didesain untuk menghubungkan satu miliar pengguna berikutnya pada koneksi internet mobile dan layanan cloud, dengan harga yang terjangkau,” kata Presiden Director Microsoft Devices Indonesia William Hamilton-Whyte, seperti yang dilansir dari Detik (11/09/2014).

Ponsel cerdas Nokia X2 Android ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar 217 piksel per inci yang menggunakan teknologi panel IPSdan dipadukan dengan Nokia ClearBlack. Smartphone ini masih menggunakansistem operasi Nokia X
platform 2.0 berbasis Android 4.3 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Nokia X2 Android mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 dual-core dengan kecepatan 1,2GHz dan didukungoleh memoriRAM sebesar 1GB. Nokia X2 Android juga diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 302.

Kapasitas penyimpanan Nokia X2 Android masih sama dengan Nokia X, yakni berkapasitas 4 GB yang didukungoleh slot microSDuntuk ekspansi memorieksternal maksimal 64GB. Sisi Konektivitas, Nokia X2 mengandalkan dual SIM, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sektor kamera, smartphone Nokia X2 Android mengandalkan kamera belakang 5 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LEDflash dan kamera depan dengan resolusi VGA untuk video call. Nokia X2 Android disokong baterai berkapasitas 1800mAh.

No comments: