Friday, October 24, 2014

Siap-siap Tergoda Sony Xperia Z3

All Review - Melanjutkan kejayaan Sony Xperia Z2 dan Z1 pada kelas smartphone antiair, Sony pada Rabu (22/10) mengumumkan kehadiran Xperia Z3 di tanah air.

Kemampuan tahan terhadap air dan debu memang menjadi senjata andalan bagi smartphone Sony seri Z. Ika Paramita (Marketing Manager Sony Mobile Indonesia) menuturkan, Xperia Z3 memiliki keunggulan water resistant 65/68 atau tertinggi di kelasnya.

Xperia Z3 juga dilengkapi berbagai feature menarik yang siap memanjakan penggunanya. Salah satu kemampuan yang paling menarik adalah mampu menjalankan game PS4 lewat Wi-Fi network yang terhubung langsung dengan Playstation 4 dan kontroler DUALSHOCK 4.

Dibandingkan seri sebelumnya, Xperia Z3 memang mengalami peningkatan signifikan. Selain melakukanupgrade pada segi hardware dengan menggunakan RAM berukuran 3GB dan sudah dilengkapi chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 801. Sony Xperia Z3 juga didesain berbeda dari pendahulunya, yakni mengusung bentuk lebih tipis dan desain yang lebih revolusioner.

Meski belum menggunakan layar Quad HD seperti Samsung Galaxy Note 4, namun Sony Xperia Z3 memiliki kelebihan lain seperti kamera yang setara kamera DSLR. Mengusung kamera belakang 13 MP, Xperia Z3 telah dilengkapi dengan sensor Exmor RS berukuran 20,7 MP dengan ISO 3200 yang memungkinkan menangkap gambar dengan detail. Untuk video, Xperia Z3 mampu merekam dengan resolusi 2K 2160p@30fps.

Sony berencana membanderol Xperia Z3 Compact dengan harga Rp6,9 juta, Xperia Z3 Tablet Compact seharga Rp7,5 juta, dan Rp8,5 juta untuk varian dual SIM.

No comments: